Sunday, November 22, 2015

Magic Team UGM Raih Best Paper Di Padjajaran Accounting Week (PAW) 2015

http://ugm.ac.id/images/slider/accweek.jpg

Ajang konferensi internasional, Padjajaran Accounting Week (PAW) 2015 sudah berakhir. Ajang yang diselenggarakan di Universitas Padjajaran ini menelurkan beberapa pemenang dalam penyelenggaraan papernya. Salah satunya adalah tim dari UGM yang bernama “MAGIC TEAM”.

Tim ini beranggotakan Albert Unedo Purba, Christoper Clark Aditya, Trio Zoraida Gizela, Stefani Caludia Hanny dan Nur Mutiara Sholihah Santosa yang tebagi menjadi dua tim. MAGIC TEAM pertama yang beranggotakan Albert dan Christoper memperoleh Best paper. Sementara tim ke dua yang beranggotakan Trio, Stefani, dan Nur memperoleh runner up best paper.

Tim pertama mengusung tema mengenai SMEs dengan judul “The Study of SMEs in Indonesia: Current Condition of Accounting Practices and The Role of Professional Accountants”. Sedangkan tim kedua mengangkat judul “Challenges on Implementing Integrated Reporting in Indonesia”.

Mengutip dari www.ugm.ac.id, Nanny Dewi Tanzil selaku ketua prodi Akuntansi FEB UNPAD sekaligus juri dalam ajang ini memberikan komentarnya terkait dengan kemenangan tim dari UGM ini. Menurutnya kelima mahasiswa UGM ini sangat vokal dan kritis dalam tiap sesi acara. Dalam sesi duskusi mahasiswa UGM aktif dalam memberikan pendapat dan pandangannya.

Albert dan Christoper mengungkapkan rasa gembiranya atas kemenangan yang diraih oleh tim UGM.
“Kami sungguh tidak menyangka bisa meraih paper dalam konferensi ini. Senang sekali rasanya bisa mengharumkan nama UGM, Khususnya Departemen Akuntansi”, Ucap Albert.
Hal senada disampaikan juga oleh  Christoper.
”Saya bersyukur diajar oleh dosen-dosen terbaik negeri ini, utamanya dari segi riset. Itulah yang membuat saya berpikir kritis dalam menganalisis suatu hal”, imbuhnya.

Related Posts

Magic Team UGM Raih Best Paper Di Padjajaran Accounting Week (PAW) 2015
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.